Selasa, 02 April 2013

Lee Jung-shin

Lee Jung-shin


Ini adalah nama Korea, nama keluarga Lee Lee Jung Shin (이정신, lahir pada tanggal 15 September 1991) adalah bassis Korea Selatan, rapper, dan aktor. Dia adalah bassis dari band Korea Selatan batu CN Blue, yang memulai debutnya pada

Awal Kehidupan

Lee Jung Shin lahir pada tanggal 15 September 1991 di Seoul. Keluarganya terdiri dari orang tua dan kakak laki-laki. Keluarganya tinggal di Ilsan. Ia menyelesaikan sekolah menengah di Sekolah Tinggi Bal Jung di Ilsan, Korea Selatan.

Musik Karir

Dia dilatih di FNC pada tahun 2009. Dan pada bulan September 2009 ia bergabung sebagai bassis CNBLUE dalam penggantian Kwon Kwang Jin. Selain sebagai bassis, beliau juga menjabat sebagai rapper dan back-up vokal.

Pemodelan Karir

Lee Jung Shin adalah anggota termuda dari CNBLUE, serta tertinggi, berdiri di 187 cm. Dia menjadi model untuk fashion desainer Song Hye Myung untuk "Koleksi Seoul 2010" nya. Tahun 2011, ia dipilih untuk menjadi model runway untuk acara berjalan Mode Seoul, kali ini untuk perancang busana Song Ji Oh. Lee Jung Shin seharusnya menjadi bagian dari Fashion Week Pria 2012 di Singapura. Namun karena jadwalnya, dia tidak bisa datang Dia juga tampil sebagai model utama di Majalah Cosmopolitan edisi Mei ini dengan model Choi Joon Young. Dalam Cosmopolitan, Jung Shin menumpahkan nice guy dan gambar dipotong bersih dan berubah menjadi anak nakal. Singles Magazine edisi Mei juga dilengkapi Jung Shin.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Lee_Jung-shin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar