Senin, 01 April 2013

CNBLUE

CNBLUE

CNBLUE (Korea: 씨엔 블루, Jepang: シー エヌ ブルー), adalah band rock Korea Selatan yang dibentuk di Seoul pada tahun 2009. Band ini terdiri dari Jung Yong-hwa (vokal, gitar), Lee Jong-hyun (lead guitar, vocal), Lee Jung Shin (bass gitar, vokal), dan Kang Min-hyuk (drum, vokal). CN adalah singkatan dari 'Code Name', sementara BLUE adalah singkatan dari gambar individu anggota '. 'Membakar' mewakili Lee Jong-hyun, 'Indah' mewakili Kang Min-hyuk, 'Untouchable' mewakili Lee Jung Shin, dan 'Emotional' mewakili Jung Yong-hwa. Debutnya pada 19 Agustus 2009 di Jepang dengan mini album pertama band, Sekarang atau Tidak pernah. Kelompok ini merilis empat penggoda untuk Bluetory 1 album Korea mereka mini, dibintangi satu anggota per setiap video dalam urutan Jonghyun, Minhyuk, Jungshin dan terakhir, Yonghwa pada, 6 8, 11 dan 13 Januari 2010 masing-masing. Pada 14 Januari 2010 CNBLUE debut pertama mereka mini-album di Korea dengan lead single "Aku Loner a" (Korea: 외톨이 ).

Sejarah

2009: Band Indie di Jepang, Sekarang atau Tidak pernah, dan Suara
Pada pertengahan Juni 2009, CNBLUE mulai tampil di jalanan dan di klub tinggal di Jepang. Mereka secara resmi memulai debutnya sebagai band indie pada 19 Agustus 2009 dengan Sekarang atau Tidak pernah. Mini-album ini direkam sepenuhnya dalam bahasa Inggris, dan gagal grafik pada Oricon. Pada akhir September, asli bassis mereka Kwon Kwang Jin meninggalkan band dan digantikan oleh Lee Jung Shin akhir tahun itu. Suara kedua bermain diperpanjang mereka dirilis pada bulan November. Direkam dengan lagu bahasa Inggris dan Jepang, Suara memuncak di No 227 dan tinggal di Oricon selama dua minggu.

2010: Debut Korea, thanku, dan kegiatan lainnya
Pada bulan Januari, FNC Musik meluncurkan gambar teaser baru untuk debut CNBLUE di Korea Selatan. Bluetory dirilis pada tanggal 14 Januari 2010, dan tinggal di atas Bagan Gaon selama dua minggu. "Aku Loner a" (Korea: 외톨이 ) dipromosikan sebagai judul lagu. Lagu memuncak di No 2, memperkuat istirahat mereka ke dalam industri. Kelompok ini memiliki panggung live pertama mereka di televisi KBS Music Bank pada tanggal 15 Januari. Kemudian, pada tanggal 29 Januari, kelompok membuat musik pertama mereka menunjukkan grafik menang di Music Bank. Mereka memenangkan Mutizen pertama mereka Inkigayo pada tanggal 31 Januari 2010.CNBLUE memegang rekor untuk mencapai No 1 di televisi Korea Selatan chart program musik dalam waktu singkat sejak debut, meraih kemenangan pertama mereka hanya 15 hari setelah memulai debutnya dengan "Aku Loner A". Kelompok debutnya realitas baru mereka menunjukkan "CNBluetory" di Mnet saluran musik Korea pada 10 Maret.
Pada bulan Maret, band ini mulai persiapan untuk album pertama mereka full-length Thank U di Jepang. Hal ini dirilis pada tanggal 20 Maret 2010 dengan dua lagu baru. Album memuncak di No 90 pada tangga lagu Oricon, posisi mereka tertinggi sejauh ini. Pada bulan April, resmi penggemar mereka nama klub diumumkan sebagai Boice, kombinasi dari "biru" dan "suara." CNBLUE kembali ke Korea pada bulan Mei dan merilis single mereka berikutnya, "Cahaya Cinta" (Korea: 사랑 ), pada 10 Mei 2010. Lagu memuncak di Nomor 10 di chart nasional Korea dan meramalkan peluncuran mereka. Pada tanggal 19 Mei, Bluelove bermain kedua diperpanjang mereka dirilis. CNBLUE mengadakan tahap comeback mereka di M! Countdown hari berikutnya. Ia dipromosikan dengan "Cinta" lagu, yang memetakan di No 2, pencocokan keberhasilan band ini menemukan sebelumnya dengan "Aku Loner A". Bluelove memuncak di No 3, tapi tinggal di chart selama berminggu-minggu dan "Cinta" akhirnya memenangkan tempat pertama pada M! Countdown pada tanggal 10 Juni 2010 dan Inkigayo pada 20 Juni 2010.
Setelah keberhasilan mereka di Korea, band ini kembali ke Jepang. Mereka merilis single pertama mereka "The Way" pada 23 Juni. Untuk pertama kalinya, mereka memetakan di Top Oricon 40 di No 26. Rilis ini diikuti oleh "Saya Tidak Tahu Mengapa" pada 16 September. Lagu ini mencapai No 8 di Bagan Harian Oricon, menandai pertama kalinya band berhasil dalam Top 10. Pada chart mingguan, mereka memuncak di No 15. Di atas bagan Jepang indie, band ini mencapai No 1 dan ini memulai tur kecil di Jepang untuk mempromosikan single.
CNBLUE anggota Kang Min Hyuk dan Lee Jong Hyun membintangi "Akustik" film Korea. Mereka merilis sebuah lagu dari OST pada 7 Oktober berjudul "Fly Tinggi".

2011: "Re-maintenance", Langkah Pertama, 392, dan "In My Head"
Pada tanggal 9 Januari, CNBLUE merilis single ketiga mereka di Jepang, "'Re-maintenance". Mereka mulai 2011 mereka promosi Jepang dengan Tour Zepp di 4 kota:. Osaka, Fukuoka, Nagoya dan Tokyo dari 09-16 Januari.
FNC Music, hiburan agensi mereka di Korea Selatan, merilis teaser untuk comeback CNBLUE di Februari 2011 Namun, tanggal rilis kemudian diubah menjadi 21 Maret. teaser ini terkenal karena memiliki "lebih dari keberangkatan yang sama dari suara pop rock mereka menjadi sebuah konsep yang lebih berat "CNBLUE merilis pertama mereka full-length album Langkah Pertama dengan judul lagu" Intuisi "(Korea: 직감) pada tanggal 21 Maret. Meski demikian, penggemar tampaknya tidak bisa mendapatkan cukup dari berempat luar biasa - "Intuisi" mencapai semua-membunuh pada grafik utama Korea musik online Album mereka juga menduduki puncak online dan offline penjualan album chart fisik yang minggu.. Mereka memenangkan K-Chart seminggu setelah comeback mereka di Mnet M! Countdown, KBS Music Bank dan seminggu kemudian di SBS Inkigayo. Ini adalah pertama kalinya band ini memenangkan triple crown pada Mnet M! Countdown dan KBS Music Bank .  The promosi dari lagu berakhir pada tanggal 24 April di Inkigayo. Mereka mengikuti dengan promosi dari "Girl Love" lagu dari Langkah khusus EP Pertama mereka +1 Thank You, awal April 29 on Music Bank. Promosi dari lagu dan album berakhir pada 22 Mei.
Setelah menyelesaikan promosi di Korea, CNBLUE membuat comeback di Jepang dengan merilis album indie kedua dan terakhir mereka "392" pada tanggal 1 September 2011. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan membuat debut major mereka di Jepang pada tanggal 19 Oktober 2011 di bawah label Warner Music Japan lalu indie CNBLUE album "392" ditempatkan 6 pada Album Chart Oricon Weekly..Band ini merilis unit debut major single "In My Head" pada tanggal 19 Oktober 2011 dan mencapai puncaknya pada 3 di Bagan Harian Oricon dan 4 di Oricon Weekly Chart dengan 70.000 + dijual dalam minggu pertama Pada bulan November,. "In My Head" mengklaim akreditasi catatan emas menurut RIAJ, yang berarti bahwa album ini terjual lebih dari 100.000 eksemplar dalam waktu satu bulan akan dijual.

2012: "Where You Are", Telinga Fun, Jepang 1 album utama dan kegiatan lainnya
Kelompok itu merilis sebuah single baru di Jepang pada tanggal 1 Februari, berjudul "Di mana Anda Apakah". Tunggal mencapai nomor 1 di Harian baik Oricon grafik dan, Mingguan membuat No 1 pertama untuk kelompok di negara.
CNBLUE dan sesama label-rekan F.T. Pulau yang dilakukan di Amerika untuk pertama kalinya di Los Angeles 'Nokia Theater pada tanggal 9 Maret.
Setelah menyelesaikan kegiatan mereka di luar negeri, CNBLUE kembali ke Korea untuk mempersiapkan comeback mereka. Pada tanggal 26 Maret, band ini merilis album ketiga mini Korea, Telinga Fun. Single dari album, "Masih in Love" (Korea: 아직 사랑한다) dirilis pada 16 Maret menjelang rilis album dan judul lagu "Hey You" kedua lagu mendapat respon positif dari masyarakat yang pesat topping musik online Korea utama grafik pada hari lagu-lagu dirilis. CNBlue mengadakan tahap comeback mereka di M! Countdown pada tanggal 29 Maret. Mereka juga mengadakan tahap comeback mereka di program musik lain pada hari berikutnya. "Masih in Love" memuncak di No.3 sementara "Hey You" memuncak di No.1 di chart Korea national single mingguan. The Fun Telinga album memuncak di No.1 di online dan offline penjualan album chart fisik yang minggu. CNBLUE menyelesaikan promosi album dan lagu-lagu dalam empat minggu dan berakhir promosi berhasil dengan K-grafik dan menang Mutizen di panggung perpisahan mereka di KBS Music Bank dan SBS Inkigayo pada tanggal 20 April dan April 22 masing-masing.
Setelah menyelesaikan mini album mereka promosi CNBLUE melanjutkan kegiatan Korea mereka dengan karya-karya individual anggota dalam drama dan juga mengadakan pertemuan penggemar pertama mereka di Seoul pada tanggal 5 Mei.
Pada pertengahan dari anggota jadwal individu band mempersiapkan rilis berikutnya Jepang. The single Jepang ke-3 Come On dirilis pada 1 Agustus yang ditempatkan No.5 di chart Oricon Weekly Tunggal diikuti oleh 1st Jepang mereka debut album Biru Kode Nama besar pada Agustus 29 yang ditempatkan No.1 di kedua grafik Album Oricon Harian dan Mingguan.
Pada tanggal 22 September, mereka mengadakan konser pertama eksklusif mereka, CNBLUE Live in London pada Indigo2 di Inggris. Mereka tampil 22 lagu di depan lebih dari 3000 penggemar, beberapa di antaranya berasal dari negara-negara Eropa lainnya. Juga selama kunjungan ini, mereka mengambil kesempatan untuk menembak video musik untuk "Aku Maaf", memimpin melacak untuk 4 Re mereka mini-album: Biru.
Mereka menutup 2012 dengan konser di Korea Selatan, 2012 CNBLUE Hidup MALAM BIRU di Seoul pada tanggal 15 dan 16. Hal ini menandai konser keempat mereka di Seoul, yang terjual habis dalam 10 menit [30]. [31] dan dirilis Robot 4 single Jepang yang ditempatkan No.2 di kedua Oricon chart tunggal Harian dan Mingguan pada tanggal 19 Desember.
Lama ditunggu-tunggu CNBLUE Selatan comeback Korea secara resmi diumumkan pada 2012 MALAM mereka Live CNBLUE BIRU konser di Seoul pada tanggal 17 Desember 2012. Tanggal rilis untuk Re 4 mereka mini-album,: Biru ditetapkan menjadi 14 Januari 2013. The teaser pertama dirilis pada tanggal 3 Januari 2013 Semua penggoda video individu yang dirilis pada tanggal 7 Januari. Pada tanggal 9 Januari, sebuah teaser foto dirilis untuk pemotretan mereka dari album dibuat di jalan-jalan London. The teaser musik video pertama dirilis pada 10 Januari bersama dengan kedua dirilis satu hari kemudian.

2013: Re: Biru, Blue Moon World Tour, "Blind Love"
Pada 14 Januari, bersama dengan perayaan ulang tahun ketiga Korea kelompok, Re mini-album: video Biru dan musik "Saya Maaf" yang dirilis pada waktu yang sama Judul lagu co "Aku Maaf". -terdiri dan co-ditulis oleh pemimpin CNBLUE Jung Yong-hwa menandai pertama kalinya band ini telah menggunakan lagu yang dibuat sendiri, sebagai judul lagu di Korea . "Saya Maaf" mencapai real-time "semua- membunuh "dengan # 1 di chart musik Korea seperti Mnet, Olleh, Daum Music, Musik Naver, Melon, Bugs, dan Monkey3 cepat pada rilis The pre-order untuk Re:. Biru mencapai lebih dari 100.000 eksemplar sebelum pengiriman album. CNBLUE juga tampil live dengan instrumen mereka di acara musik di tiga saluran siaran utama. Kinerja comeback pertama band itu pada tanggal 18 Januari 2013 pada KBS Music Bank 'dan mereka melakukan "More Than You" dan " Aku Maaf. "Mereka melanjutkan tahap comeback mereka di MBC Music Core dengan penampilan dari versi bahasa Inggris dari "Dimana Kau" dan "Aku Maaf" dan SBS Inkigayo dengan melakukan "Coffee Shop" dan "Aku Maaf" pada tanggal 19 Januari dan 20, masing-masing. Band ini memenangkan nomor 1 pada tanggal 30 Januari, 6 Februari, dan 13 Februari Show Champion dan 1 Februari dan 8 Februari di Music Bank.
Re CNBLUE: BIRU juga mencapai No 1 di Billboard Album Chart Dunia.. Album ini juga mencapai No 1 di 'grafik dan musik situs Taiwan' Jepang Tower Records Omusic ', judul lagu CNBLUE "Saya Maaf" dan album' Re: 'BIRU peringkat # 1 di tangga lagu single dan album, masing-masing bahkan sebelum rilis resmi di kedua negara.. Setelah rilis resmi di Taiwan, album menduduki 8 grafik yang berbeda.. Single "Saya minta maaf" juga berhasil mendapatkan Nomor 1 di chart harian MYX di Filipina.
Pada tanggal 22 Januari, FNC Entertainment mengumumkan 2013 CN Blue Blue Moon World Tour, yang menyatakan "Mereka tidak akan hanya negara-negara Asia seperti Cina, Singapura dan Hong Kong, tapi juga Eropa, Australia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan ".. Label dikonfirmasi berhenti untuk Taiwan, Singapura, Thailand, Hong Kong dan Australia, dan sedang dalam proses perencanaan Amerika dan Eropa berhenti. Taiwan akan menjadi pemberhentian pertama bagi tur dunia mulai pada tanggal 6 April, membuat mereka Selatan pertama band rock Korea untuk mengadakan tur dunia semacam ini.
CNBLUE rereleased 2.009 EP Jepang mereka Sekarang atau Tidak pernah pada tanggal 18 Maret 2013. Mereka juga akan merilis single ke-5 Jepang mereka besar, "Cinta Buta," pada tanggal 24 April dengan tiga edisi yang berbeda. Akan ada versi edisi pertama A dan versi B bersama dengan versi normal.

Members
Name
Date of birth
Position
Romanized
Hangul
Hanja
정용화
鄭容和
June 22, 1989 (age 23)
Leader, Main Vocalist, Main Rapper, Rhythm Guitarist
이종현
李宗泫
May 15, 1990 (age 22)
Lead Guitarist, Vocalist
강민혁
姜敏赫
June 28, 1991 (age 21)
Drummer, Backing Vocalist
이정신
李正信
September 15, 1991 (age 21)
Bassist, Rapper, Backing Vocalist







Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/CNBLUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar