Selasa, 02 April 2013

Jung Yong-hwa



Jung Yong-hwa

Ini adalah nama Korea, nama keluarga Jung. Jung Yong-hwa (정용화, diucapkan [tɕə ː ŋ Jon hwa]; lahir pada 22 Juni 1989) adalah seorang musisi Korea Selatan, penyanyi, penulis lagu dan aktor. Nama depannya juga ditulis sebagai Yonghwa, Yong-Hwa, atau Yong Hwa. Jung membuat debut bisnis pertunjukan sebagai "Kang Shin-woo" di drama Korea Kau Indah pada tanggal 7 Oktober 2009 dan memainkan peran utama laki-laki sebagai "Lee Shin" di 2011 Heartstrings drama. Jung adalah pemimpin, vokalis dan gitaris ritme band rock CNBLUE. Kehidupan dan karierAwal kehidupan dan pra-debutnya
Jung Yong-hwa yang lahir 22 Juni 1989, di Seoul, Korea Selatan Keluarganya terdiri dari orang tua dan saudara, yang empat tahun lebih tua. Dia pindah ke Busan pada tahun 1991 dan tinggal di sana sampai SMA, di mana ia pertama kali mulai menyusun musik Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah kembali ke Seoul, di mana ia bergabung dengan FNC Musik.. Pada tahun 2009, Jung berangkat ke Jepang untuk belajar musik dengan bandmates. Sementara tinggal di sana, mereka melakukan pertunjukan jalanan dan merilis album independen.
Sebelum bergabung dengan perusahaan dan debut berikutnya di industri hiburan, ia sudah terkenal di Busan karena ketampanannya dan bernyanyi. Dia juga dikenal di Internet sebagai "Eoljjang". Ia dibina oleh agen casting FNC, yang kebetulan melihat foto Yong-hwa di resor ski di internet yang di-upload kembali dari nya blog pribadi oleh netizen tak dikenal di sebuah kafe ulzzang. Para agen casting kemudian menghubungi dia, terlebih dahulu sebelum ujian SMA-nya. Namun, ia tidak menerima tawaran perusahaan pengecoran karena dia tidak ingin menjadi seorang seniman. Kemudian, 50 hari sebelum ujian nya, agen casting langsung pergi ke kampung halaman Yong-hwa untuk meyakinkannya. Dia kemudian mengatakan kepada orang tuanya, yang tidak tahu bahwa Yong-hwa didekati oleh perusahaan, dalam hal permohonan perusahaan untuk audisi untuk menjadi seorang seniman. Orang tuanya mendorong dia untuk mencobanya dan kembali ke kampung halamannya untuk melanjutkan studinya, meragukan bahwa ia akan lulus audisi karena mereka tidak mendengar dia bernyanyi sebelumnya. Dia melewati audisi dan memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan untuk menjadi vokalis dari band setelah mempertimbangkan kurangnya kepercayaan diri di bidang bisnis, yang ia ingin mengejar, menyerah ujian masuk perguruan tinggi nya sementara. Dia pergi untuk merebut kembali ujian di kemudian hari. Musik karir Album pertama Jung Yong-hwa sebagai anggota CNBLUE adalah Sekarang atau Tidak pernah, mini album yang dirilis di Jepang pada tanggal 19 Agustus 2009 dengan label indie AI Hiburan. Jung terdiri Revolusi lagu Cinta ketiga dan keempat jalur Hanya Silakan.

Dalam semua album CNBLUE, apakah melepaskan di Korea atau Jepang, baik Yong-hwa dan anggota nya Lee Jong-hyun selalu terlibat dalam menyusun dan menulis sebagian besar lagu. Jung Yong-hwa membuat debut penyanyi dengan band rock CNBLUE di Korea pada tanggal 14 Januari 2010. Bluetory adalah mini album pertama CNBLUE, dan judul lagu aku seorang penyendiri (외톨이 ) langsung menjadi hit di Korea. Saya seorang penyendiri (외톨이 ) mencapai puncak di semua toko musik online utama, [7] dan menduduki puncak chart KBS Music Bank pada 14 hari pada tanggal 29 Januari 2012. Saya penyendiri ( 외톨이 ) masih memegang rekor di Korea untuk mencapai 1 dalam jaringan grafik utama musik TV dalam waktu singkat.
Pada tanggal 14 Januari 2011, Jung merilis solo pertamanya single digital, "Untuk Pecinta First Time." Lagu menduduki puncak tangga lagu selama 2 minggu berturut-turut.
Pada tanggal 19 Oktober 2011, CNBLUE membuat debut mereka Jepang utama dengan Jung lagu yang dibuat sendiri, judul "In My Head" di bawah label Warner Music Japan utama. Lagu "In My Head" juga terpilih sebagai berakhir lagu untuk "Supernatural: The Animation".
Ia juga terdiri dan menulis satu-2 CNBLUE utama "Where You Are", yang dirilis di Jepang pada tanggal 1 Februari 2012. The tunggal fisik debutnya di nomor satu di chart harian Oricon dengan 32.943 eksemplar terjual pada hari pertama [13] dan di chart mingguan dengan 60.398 eksemplar terjual pada minggu pertama. Ini membuat CNBLUE band asing pertama ke atas Singles Chart Oricon sejak tanggal 18 Januari 1971 ketika band Mashmakhan Kanada merilis "Dua di Fog" tunggal, dan membuat CNBLUE kelompok Selatan keempat artis / Korea laki-laki untuk peringkat nomor 1 di Oricon Weekly singles chart, mengikuti Tohoshinki (TVXQ), anggota JYJ (Jaejoong & Yoochun) dan Jang Geun Suk.

Menulis Lagu

Jung telah menulis banyak lagu untuk CNBLUE selain seniman lain juga. Ia disusun dan diproduksi "Fool" dan "Babo" (versi Jepang dari "Fool") untuk Juniel, yang juga di bawah agensi yang sama seperti Jung. Ia juga comosed dan diproduksi "Cinta Only You" untuk artis lain FNC, kelompok gadis AOA. Jung dirilis 17 komposisi untuk paruh pertama tahun ini tahun 2012.


Karir Akting

Bertindak karir Jung Yong-hwa telah memulai debutnya sebelum kelompoknya lakukan, menjadi anggota pertama dari CNBLUE muncul di layar televisi. Pada tahun 2009, Jung Yong-hwa mendarat peran pertamanya bertindak sebagai Kang Shin-woo dalam drama SBS Kau Indah, yang disiarkan dari 7 Oktober - 26 November 2009. Sebagai rangkaian berkisar pada kehidupan kelompok musik, ia memainkan peran gitaris di band idola ANJell palsu bersama dengan sesama rekan-bintang Jang Keun-suk pemimpin kelompok, Park Shin-hye, dan Lee Hongki dari FT Island. Dia mendapatkan popularitas tinggi melalui aktingnya sebagai anggota band fiksi, ANJELL, dan nama panggilan yang diterima seperti "Man Milk" dan "Guy Towel".
Hampir dua tahun setelah debut aktingnya, Jung Yong-hwa terpilih sebagai pemeran utama pria dari drama MBC Heartstrings, bersama dengan Park Shin-hye, co-bintang dari Kau Indah, dan band sesama anggota Kang Min-hyuk. Drama adalah melodrama muda Korea Selatan tentang cinta karakter utama 'dan mimpi, yang pertama kali ditayangkan pada 29 Juni 2011. Drama mendapatkan popularitas tinggi di luar negeri terutama.
Jung Yong-hwa juga menyanyikan tiga OSTs Heartstrings, "You Fallen For Me", "Because I Miss You" (disusun oleh dirinya sendiri), dan "Song kenyamanan". "Kau Jatuh For Me" menduduki puncak chart ringtone tahunan 2012 di Jepang.

Variety Show

 Setelah sukses debut aktingnya, kontrak TV berikutnya Jung Yong-hwa adalah untuk MBC Program Minggu Sunday Night Korea Ekosistem Penyelamatan Centre: Hunters, yang menampilkan selebriti MC tujuh, termasuk Kim Hyun Joong, akan keluar untuk menangkap celeng. Acara ini ditayangkan pada tanggal 6 Desember 2009 tetapi terpaksa berhenti menjalankan prematur pada pertengahan Januari 2010 karena protes oleh kelompok pejuang hak binatang. Ia kemudian dilanjutkan sebagai salah satu MC pada program penggantian Eco House, yang berurusan dengan perubahan iklim global. Pada bulan Februari 2010, ia dipasangkan dengan Seohyun Girls 'Generation sebagai bagian dari beberapa hampir menikahi, Yongseo Couple (Hangul: 용서 커플), untuk acara TV populer MBC We Got Married. Mereka difilmkan episode terakhir mereka We Got Married pada tanggal 15 Maret 2011. Dia juga telah membuat penampilan tamu di beberapa Man SBS Running.

MC Penampilan

Jung Yong-hwa adalah MC pada pertama kali Awards Melon Music yang diadakan pada tanggal 16 Desember 2009 bersama dengan aktris Lee In Hye. Di samping Kim Heechul dan Park Shin-hye, Jung adalah seorang MC untuk perhelatan tahun 2009 Gayo SBS penghargaan Daejeon yang diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2009. Jung sementara digantikan Tiffany & Yuri Girls 'Generation sebagai co-host MC untuk MBC Tampilkan! Musik Inti episode yang akan ditayangkan pada tanggal 29 Mei 2010 bersama dengan Min Sun Ye-dan Kim Yoo-Bin dari Wonder Girls. Pada bulan Juni 2010, ia juga seorang MC co-host untuk Music Core bersama Yuri dan Seohyun Girls 'Generation. Akhirnya pada tanggal 18 Juli 2010, ia resmi dimulai sebagai salah satu host baru SBS Inkigayo bersama dengan f (x) 's Sulli dan 2AM Jo Kwon. Dia mengakhiri menjadi tuan rumah Inkigayo, 13 Maret 2011 karena jadwal ketat. Dia juga muncul sebagai MC untuk 2010 SBS Gayo Daejun yang diadakan pada 29 Desember bersama dengan Jo Kwon, Kim Hee Chul dan Hwang Jung Eum. Pada tanggal 7 April 2012, ia dan Hyoyeon dipenuhi sebagai satu hari MC di MBC Music Core dan host program dengan Seohyun Girls 'Generation, menggantikan Tiffany dan Taeyeon. Dia juga host KBS Music Bank 'pada tanggal 2 November 2012, yang diadakan di Chile, dengan Kyuhyun Super Junior dan Setelah UEE School. Program ini disiarkan kemudian pada tanggal 17. Pada tanggal 10 November, ia menjadi tuan rumah SBS 'K-Pop Super Concert Amerika dengan Girls' Generation Tiffany dan Beast Lee Gi-Kwang. Dia dan Beast Gi Kwang-host sebagai MC khusus di SBS 'Inkigayo, bersama IU host biasa, yang disiarkan pada 9 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar