Selasa, 02 April 2013

Kang Min-Hyuk



Kang Min-hyuk


                                          
Ini adalah nama Korea, nama keluarga Kang. Kang Min Hyuk (강민혁 lahir pada tanggal 28 Juni 1991) adalah drummer Korea Selatan, aktor dan penyanyi. Namanya juga ditulis sebagai Minhyuk, Min Hyuk. Dia adalah drummer dari band Korea Selatan batu CN Blue, yang memulai debutnya pada bulan Januari 2010 di Korea Selatan sebelum mereka memulai debutnya sebagai band indie pada bulan Agustus 2009 di Jepang kemudian membuat debut major pada bulan Oktober 2011 di Jepang.

Awal Kehidupan
Kang Minhyuk lahir pada tanggal 28 Juni 1991. Keluarganya terdiri dari orang tua dan seorang kakak perempuan. Dia tinggal di Ilsan.

Musik Karir

Ia bergabung audisi Musik FNC pada tahun 2007 dan diterima di sekitar waktu yang sama seperti Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun. Kemudian ia mulai pelatihan di bass teknologi di FNC Academy. Min Hyuk menjabat sebagai drummer dan backing vocal dari CN Blue dan sangat populer untuk gambar cute. Dia co-menulis lirik "Sweet Holiday" lagu CN Blue dari mini album Bluelove. Min Hyuk memamerkan keterampilan bernyanyi untuk pertama kalinya dengan merilis lagu "Bintang" () pada tanggal 6 Juli 2011 sebagai bagian dari Heartstrings OST, sebuah drama MBC di mana ia dilemparkan.

Bertindak Karir

Kang Minhyuk memulai karir aktingnya dalam film yang Acoustic omnibus bersama sesama anggota Biru nya CN Lee Jong Hyun yang dirilis pada 28 Oktober 2010. Karena keahlian aktingnya, ia kemudian menerima peran lain di SBS Drama Ini Oke, Daddy Girl yang disiarkan pada 22 November 2010. Min Hyuk juga berperan dalam Heartstrings Drama MBC, sebuah melodrama muda Korea Selatan bersama CN Blue Pemimpin Jung Yong Hwa yang ditayangkan pada 29 Juni 2011. Bertindak alami sebagai 'Yeo Juni Hee' di Heartstrings membuatnya peran lain dalam Drama KBS populer berjudul Suami saya Got Keluarga sebagai 'Se Kwang' yang merupakan adik playboy dari karakter utama.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Kang_Min-hyuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar